Lavina's Juice & Smoothies, Tempat Nongkrong Seru di Tengah Keramaian

By 06:45 , ,

Akhirnya punya waktu buat menjelajah tempat-tempat kuliner yang sedang hits dan menjadi perbincangan. Di jaman sekarang, selain karena rasa, orang-orang juga mementingkan tempat sebuah rumah makan atau cafe. Kalau istilahnya adalah yang instagramable. Yuk, mari kita coba berkunjung ke tempat nongkrong di Kudus yang lokasinya cukup strategis dan gampang dicapai. Lavina's Juice & Smoothies adalah tempat tongkrongan yang berada di tengah keramaian, karena berada di salah satu sudut perempatan jalan paling padat di Kudus. Terlihat sekali ada bangunan lantai dua yang dibalkonnya ditumbuhi tanaman menggantung. Desain yang unik dan mencolok.

Tempat nongkrong di kudus
Churros di Lavina's Juice & Smoothies

Alamat Lavina's Juice & Smoothies adalah di Jl. Kudus - Jepara, Purwosari, Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59316. Kata orang perempatan ini lebih terkenal degan nama Perempatan Jember. Dulunya bangunan yang ditempati Lavina's adalah toko stiker yang memiliki dua lantai. Pemilik Lavina's, Kak Lana berhasil merubahnya menjadi tempat tongkrongan berlantai dua yang nyaman, meski bisa dibilang mungil.

Jelas sekali, menu yang ditawarkan dan yang andalan di sini adalah berbagai macam jus yang standar hingga jus yang sudah dikombinasikan dengan varian lain. Selain itu, di sini juga tersedia berbagai macam snack ringan yang modern seperti takoyaki, sosis, churos, pop corn, pancake, puding dan masih banyak lagi. Pokoknya sampai bingung deh milihnya. Untuk harga jangan khawatir karena terbilang terjangkau bagi kantong anak karyawan, mahasiswa bagi anak sekolahan.

tempat makan di kudus
Sosis Bakar ala Lavina's Juice

Karena saya penggemar makanan Jepang, mata saya langsung tertuju pada takoyaki. Tapi sayang, saya kurang beruntung karena takoyakinya sedang tidak ada. Saya yang saat itu bersama teman-teman pun memesan beberapa makanan seperti pancake, pop corn dan sosis, serta tak lupa minumnya adalah jus. Saya sendiri memilih jus wortel.

Oh ya, kami memilih lantai dua, karena di lantai satu cukup sempit yang hanya tersedia satu meja dengan empat kursi saja. Di lantai dua pun ada pilihan di balkon atau di dalam. Karena teman saya mengajak bayinya,  kami memutuskan berada di dalam saja. Padahal jika di balkon kita bisa melihat secara langsung kesibukan di perempatan jalan yang padat. Seru bukan?

Ini yang ditunggu, pesanan datang...

Cafe di Kudus
Pancake Cokelat ala Lavina's  Juice

Nongkrong di Kudus
Cokelatnya lumer

Pancake cokelat lapis tiga yang kami pesan ini beneran enak banget. Cokelatnya manis dan lumer. Yang doyan banget sama pancake wajib deh cobain pancake-nya Lavina's  Juice. Selain itu jusnya pun enak dan segar. Sambil makan, sambil tengok padatnya lalu lintas di luar. Di lantai dua ini pun ada tempat sholatnya, jadi nggak usah khawatir jika masuk waktu sholat.

Untuk menu dan daftar harganya bisa cek di bawah. Saya berkunjung pada 24 September 2017. Mungkin saat Anda membaca artikel ini menu dan harganya sudah berubah.















Mungkin jika ke sini sulit parkir karena lahan parkirnya ada di trotoar, itu pun sempit. Bisa kok kita parkirkan di depan toko batik di sebelah barat Lavina's  Juice & Smoothies. Jika kamu cari tempat nongkrong yang asyik dan instagramable Lavina's bisa jadi pilihan.

lavina's juice
Kita bertujuh, termasuk satu bayi bernama Hanin

You Might Also Like

0 comments

Bagaimana Menurut Anda? Yuk share pendapat Anda tentang ini...

IBX5A3DC96D052E7