Pedasnya Mie Kobar di Krakatoa Kitchen Kudus

By 05:50 , ,

Mie Kobar Kudus

Halo Rakuser, lama tidak mem-posting cerita soal makanan di jadirakus.blogspot.com bukan berarti saya berhenti kulineran, ya. Hanya saja sedang banyak pekerjaan yang nggak bisa ditinggal. Makanya baru bisa menyempatkan untuk posting cerita kulineran sekarang. Kali ini saya bakal membahan sebuah tempat makan yang hits di kalangan anak muda di Kudus. Lokasinya yang cukup strategis di sebelah SMK Taman Siswa Kudus bikin tempat makan ini ramai, apa lagi kalau bukan Krakatoa Kitchen Kudus

Tempat makan yang mengusung tema masakan pedas ini beralamat di Jalan Veteran No. 3, Demaan, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59313. Di sini Rakuser nggak cuma bisa makan, tapi bisa berekspresi dengan berfoto-foto di spot-spot foto 3D yang sudah disediakan. Pokoknya bikin seneng deh kalau sudah ke sini. 

krakatoa kitchen Kudus
Mie Godog Kobar - Krakatoa Kitchen Kudus

Langsung saja sekarang kita bahas tentang menu yang disediakan Kratoa Kitchen Kudus. Tentunya yang menjadi andalan tempat makan hits di Kudus ini adalah masakan pedas yang salah satunya adalah Mie Kobar. Setahu saya Mie Kobar adalah mie goreng yang pedasnya bertingkat, jadi Rakuser bisa memilih level pedas sesuai kemampuan. Namun sayang, saat ke situ (sudah beberapa kali datang) Mie Kobar selalu habis, alhasil terpaksa mencoba Mie Godog  Kobar.

Sebenarnya Mie Kobar dan Mie Godog Kobar itu hampir sama,  yakni punya level kepedasan yang berbeda. Sedangkan yang membedakan dari kedua menu tersebut adalah sajiannya, yakni goreng dan rebus. Mie Godog Kobar rasanya sangat enak.  Pedasnya pun nendang. Ada banyak sayuran di dalamnya yang pasti bikin segar. Menyantapnya bisa ber-huh-hah-huh-hah ria. Sebaiknya pesan sesuai kemampuan, ya...

nasi goreng krakatoa kitchen
Daftar Menu Nasi Goreng - Krakatoa Kitchen

Selain Mie Kobar yang jadi andalan, ternyata ada menu lain yang tak kalah enaknya antara lain nasi goreng. Nasi gorengnya pun banyak macamnya juga, jadi bisa bebas memilih nasi goreng mana yang kamu sukai. Ada nasi goreng ayam, nasi goreng telur, nasi goreng sosis dan lain-lainnya. Rasa nasi gorengnya? Hah, nggak usah ditanyakan lagi karena rasanya sangat mantap. Bumbunya pas, sayurannya pas dan porsinya pas. 

tempat  makan di kudus
Daftar Menu Minuman Krakatoa Kitchen

Soal minuman juga ada berbagai jenis minuman, dari yang paling murah hingga mahal. Jadi Rakuser bisa leluasa memilih menu yang Rakuser suka. Ada es teh, milkshake, kopi, jus dan lain sebagainya. Selain itu juga tersedia berbagai macam camilan atau makanan ringan untuk teman ngobrol. Pasti asyik.

Sembari menunggu pesanan sampai ke meja Rakuser bisa foto-foto juga loh. Rakuser bisa memanfaatkan setiap spot foto menarik yang disediakan. Jika membawa anak kecil nggak usah khawatir rewel karena di dalam terdapat arena mandi bola yang cukup besar. Haha. Pokonya konsep yang ditawarkan hommy banget. Sudah seperti di rumah sendiri. Asyik bukan?

krakatoa kitchen kudus
Primadona di  Krakatoa Kitchen
Kalau masih bingung cari tempat makan di Kudus, atau pengen makan yang pedas-pedas segera saja datang ke Krakatoa Kitchen Kudus, coba Mie Kobar-nya. Kalau lagi sama doi cocok juga, kok. Apalagi kalau ngajak banyak teman, pasti tambah asyik lagi.

  • OPERATING HOURS: Setiap hari jam 12.00 s/d 20.00
  • ADDRESS: Jl. Veteran 3a Demaan Utara ( Timur SMEA TS) - Kudus - Jawa Tengah
  • TELEPHONE: 0853-1001-0057
  • EMAIL: krakatoakitchen@gmail.com


You Might Also Like

1 comments

Bagaimana Menurut Anda? Yuk share pendapat Anda tentang ini...

IBX5A3DC96D052E7