Pusatnya Steak di Kudus, ya Obonk Steak Kudus

By 07:01 , ,


obonk steak kudus
hoteplate-nya penuh

Sebenarnya Obonk Steak & Ribs sudah lama buka cabang di Kudus, tapi saya baru sempat (baru ada yang ngajak lebih tepatnya) mencoba menu-menunya. Kebetulan saat saya datang bertepatan bulan ramadan tahun 1437 H kemarin. Tentunya saya datang malam setelah buka puasa. Saat saya datang, resto ini hampir tutup, sebenarnya sengaja sih, biar tidak terlalu ramai. Obonk Steak Kudus beralamat di Jalan Pramuka No. 22D, Wergu Wetan, Kota Kudus, Jawa Tengah. Cukup mudah ditemukan, kok. Lokasinya di pinggir jalan. Area parkirnya pun cukup luas. Bangunannya cukup besar dengan beberapa meja outdoor di depannya. Mencolok,  lah dari bangunan di sebalahnya.

obonk steak kudus
menunggu pesanan datang

Suasana Obonk Steak Kudus ini cukup nyaman dan luas, cocoklah kalau ke sini bersama keluarga, teman atau pacar. Karena saat itu cukup lengang, kami bisa dengan leluasa memilih meja. Pilihan kami jatuh pada meja di pojokan. Setelah kami duduk, tak lama pelayan dengan senyum ramahnya datang menyodorkan buku menu. Sempat kebingungan sebenarnya untuk memilih menu yang beragam dan cukup banyak. Sampailah saya pada menu paketan yang cukup murah. Saya dan teman saya memilih Mix Steak,  sedangkan teman saya memilih Chicken Cheese Steak.

menu di obonk steak kudus
Mixed Steak dengan saus pedas

Tak lama menunggu, pesanan kami datang, dua Mix Steak dan satu Chicken Cheese Steak. Mix Steak adalah steak ayam dan sapi crispy. Jadi seperti double steak dengan dua daging yang berbeda. Hotplate-nya sampai penuh, deh. Seperti biasa, saya kalau makan steak pasti saya tambah saus pedas agar ada rasa pedas-pedasnya gitu. Penampilannya menggoda sekali, pokoknya. Langsung saja saya makan, ternyata rasanya pun enak. Daging empuknya dibalut tepung crispy dan disiram saus khas steak. Ada kacang polong dan sayuran seperti kentang, kacang panjang dan wortel sebagai pelengkap. Sedangkan Chicken Cheese Steak yang dipesan teman saya kelihatan enak. Saat itu teman saya memilih Chicken Cheese Steak yang crispy. Ya, ada dua macam chicken cheese steak di sini, bebas deh pilih yang mana, yang pastinya sama-sama enak. Keju yang ditabur di atas daging ayamnya nambah rasa gurih khas keju. Enak, deh.

Obonk Steak & ribs kudus
Mixed Steak

Harga dari menu-menu steak di sini cukup terjangkau bagi kantong pelajar atau mahasiswa. Jika pengen irit bisa memilih menu paketan yang sudah lengkap dengan minumnya. Beberapa meu paketan saat itu adalah Chicken Steak, Beef Steak, Double Chicken Steak, Double Beef Steak, dll. Selain steak crispy, tersedia juga real steak seperti Sirloin Steak, Tenderloin Steak yang pastinya lebih mahal. Untuk menu minumnya tersedia es teh, air mineral, jus, es krim dan lain-lain. Menunya cukup banyak kok. Bisa puas, deh.

obonk steak &ribs
Kelar makan, selfie dulu

Obonk Steak Kudus ini saya rekomendasikan buat Anda yang seneng makan steak. Pilihan steaknya cukup banyak dan lengkap, rasanya enak, harganya pun terjangkau. 

You Might Also Like

1 comments

Bagaimana Menurut Anda? Yuk share pendapat Anda tentang ini...

IBX5A3DC96D052E7