Jagung Bakar GOR Kudus

By 07:15 , , ,

Bakwan Bakar Gor Kudus
Jagung Bakar GOR Kudus


Salah satu tempat keramaian ketika malam di Kabupaten Kudus adalah kawasan GOR Wergu Kudus. Sejak dulu, kawasan ini memang menjadi tempat favorit anak muda nongkrong, terutama sore dan malam hari. Di sekitar ini pun banyak dijumpai pedagang makanan. Kebanyakan dari mereka berjualan jagung bakar, bakwan bakar dan aneka sate. Dulu, mereka berjualan di pinggir lapangan parkir depan Gedung Olah Raga, namun sekarang sudah dipindah di sebelah utara Taman Krida Kudus.

Jagung Bakar Gor Kudus atau Bakwan Bakar Gor Kudus, kebanyakan orang menyebutnya. Ya, mereka memang kompak berjualan jabung bakar serut, bakwan bakar dan aneka sate, hingga sosis yang juga di bakar. Di sepanjang jalan utara Taman Krida tersebut kita akan menjumpai kios-kios penjual jagung bakar yang memang sudah terkenal di Kudus. kendaraan-kendaraan pembeli terparkir di depan kios, orang-orang duduk bercengkrama sambil menikmati sajian dan pedagang duduk menghadap pembakaran sambil mengipasinya.

Jagung Bakar Paini
Aneka Sate di Jagung Bakar GOR Kudus

Beberapa kios yang memang sudah terkenal antara lain Jagung Bakar Bu Sablah, Jagung Bakar Paini dan yang lainnya. Yang mereka jual kebanyakan sama, pun harganya juga sama, jadi menurut saya di kios mana pun sama saja. Para penjual mulai buka sekitar jam tiga sore, dan akan selalu ramai hingga malam. 

Jagung Bakar Gor Kudus selain menjual jagung bakar dan bakwan bakar, juga tersedia berbagai minuman seperti es teh, kopi, susu, dan lain-lain. Untuk macam-macam satenya ada sate usus, sate sosis, sate telur puyuh, sate telur gulung, sate tahu, sate tempura dan lain-lain. Untuk harganya, tenang ... terjangkau kok, sesuai apa yang kita pesan. Mungkin pas tanggal tua bisa pesan dikit aja macamnya. Hehehe...

Di sini memang sudah sangat terkenal dan menjadi tempat favorit anak-anak muda Kudus, bahkan orang dari luar Kudus pun ada yang tahu dan sering ke sini jika sedang berada di Kudus. Selain harganya murah, bercengkrama dengan teman pun jadi asik. Oh ya, untk yang malas keluar rumah bisa pesan via Gojek dan Grab. Wohooo, makin keren kan?

Pas ke Kudus, jangan sampai nggak mampir ke Jagung Bakar Gor Kudus, deh. Recomended banget buat tempat nongkrong sekaligus mengganjal perut dan manjain lidah. 

You Might Also Like

0 comments

Bagaimana Menurut Anda? Yuk share pendapat Anda tentang ini...

IBX5A3DC96D052E7